Winamp Dibangkitkan Raksasa Radio Online

AOL memutuskan untuk mematikan Winamp. Namun nama besar pemutar musik itu sepertinya sudah memikat Radionomy, salah satu layanan agregator radio online terbesar di Belgia.Radionomy memang cukup terkenal di sana.Dalam situsnya, mereka menuliskan sudah.memiliki sekitar 6.000 stasiun radio yang bisa didengarkan melalui internet.


Tapi Radionomy tidak hanya terpikat oleh Winamp, mereka juga ikut mengambil alih Shoutcast dari tangan AOL.Belum dijelaskan seperti apa Winamp nanti, ada yang bilang bahwa pemutar musik itu akan dijadikan media streaming ribuan station radio milik Radionomy.



tidak disebutkan secara pasti seberapa dalam kocek yang dirogoh Radionomy untuk membeli Winamp dari tangan AOL.Seluruh proses transaksi dijanjikan selesai pada akhir pekan ini.Sebelum Radionomy, santer diberikan bahwa Winamp tengah disodorkan ke Microsoft. Tapi sepertinya tidak pernah tercapai kesepakatan antara AOL dengan Microsoft.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Winamp Dibangkitkan Raksasa Radio Online ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 02 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Winamp Dibangkitkan Raksasa Radio Online
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.