BlackBerry Jakarta bakal dijual di kisaran harga Rp 1,5 juta

Perkiraan harga smartphone yang diklaim akan berkisar sekitar Rp 1,5 jutaan ini didasarkan Chris pada kenyataan jika sudah terlalu banyak smartphone entry-level yang dipasarkan di kisaran Rp 1 juta, sehingga kecil kemungkinan BlackBerry akan bersaing di pasar tersebut.Selain itu, dirinya juga menyebutkan jika BlackBerry akan dijual di atas harga Rp 2 juta,maka nantinya minat masyarakat untuk membeli BlackBerry Jakarta tidak akan besar, terutama di negara berkembang seperti Indonesia ataupun India.


Memang untuk menekan ongkos produksi BlackBerry Jakarta ini, perusahaan pimpinan John Chen ini telah menerapkan strategi baru dengan menggandeng Foxconn untuk menjadi rekanan perakitan dan penyedia komponen smartphone murah BlackBerry ke depannya yang mana salah satunya adalah BlackBerry Jakarta.Berdasarkan kabar sebelumnya, BlackBerry Jakarta kemungkinan akan meluncur dengan berbekal OS< BlackBerry 10 serta layar sentuh.

Menarik untuk ditunggu apakah nantinya BlackBerry jakarta bisa menjadi primadona baru di pasaran dengan klaim harga murah dan mampu bersaing di pangsa pasar entry-level nantinya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BlackBerry Jakarta bakal dijual di kisaran harga Rp 1,5 juta ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 06 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BlackBerry Jakarta bakal dijual di kisaran harga Rp 1,5 juta
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.