Tips Pikat Lawan Jenis untuk si Jomblo di Social Media

Banyak cara dilakukan para jomblo untuk berkenalan dengan orang baru, salah satunya lewat dunia maya. Salah satu situs  kencan online, Match.com bahkan melaporkan jumlah user naik 94% di tahun 2013 lalu.Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin kencan online sukses.Misalnya saja foto profil dan juga apa yang Anda posting di social media seperti Facebook, Instagram, Path, dan lainnya agar menarik untuk lawan jenis.


Sebuah penelitian pun dibuat untuk membantu para jomblo mencari tambatan hati lewat internet. Lebih dari 4.000 user di situs kencan online ikut berpartisipasi. Lalu, apa saja hasilnya?Untuk para pria,sebaiknya pasang foto profil yang memperlihatkan badan keseluruhan.Sementara wanita, lebih baik foto dalam ruangan,dengan 60 persen lawan jenis yang menganggap itu menarik.

Foto 'selfie' wanita menambah 4% pesan yang disampaikan sementara jika pria yang foto selfie, para wanita bisa ilfil.

"Aku lebih baik melihat foto pria dengan senyum bersama teman-temannya, dibanding mereka yang menghabiskan waktu di kaca kamar mandi untuk membuat foto yang bagus," ujar salah satu user kencan online, Sarah Gordon,

53% pengguna situs kencan juga mengungkapkan, orang yang berpose dengan sahabat ataupun hewan peliharaan terlihat lebih menarik. Selain itu, orang-orang yang senang membaca juga lebih menarik 21%.Sedangkan mereka yang gemar musik mendapat 15% lebih banyak perhatian.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Pikat Lawan Jenis untuk si Jomblo di Social Media ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 06 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Pikat Lawan Jenis untuk si Jomblo di Social Media
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.