Desain Galaxy S5 dalam Bentuk Konsep

Galaxy S5 memang belum dipastikan kehadirannya, namun konsep desain calon ponsel andalan Samsung tersebut justru telah banyak bermunculan. Seperti dikerjakan oleh Ivo Maric mengandalkan sketsa Galaxy S5 yang telah terdaftar paten, konsep desain yang dibuatnya pun dianggap paling masuk akal.


Pada desain yang digarapnya, terlihat Maric mengandalkan bagian belakang yang mirip dengan Galaxy Note 3. Dimana Samsung menyematkan bodi dengan motif kulit pada bagian penutup baterai. Sedangkan pada bagian tepiannya,Maric menyematkan aksen silver yang melingkarinya.

Yang cukup menarik adalah bagian permukaan layarnya, pada bagian sisinya Maric memberikan sentuhan lengkung ke arah belakang. Dengan begitu layar Galaxy S5 tidak hanya mendominasi pada bagian depan saja, tetapi juga hingga ke sisi samping. Disini terlihat Maric berusaha menonjolkan penggunaan layar lengkung yang dimungkinkan oleh Samsung.

Dengan desain yang masih terbilang moderat,wajar bila konsep Galaxy S5 yang dibuat Maric yang dianggap paling masuk akal. Apalagi Maric membuatnya berdasarkan sketsa Paten Galaxy S5 yang telah didaftarkan Samsung sebelumnya.Pun begitu, konsep tersebut terntunya masih bersifat dugaan. Namun setidaknya konsep Galaxy S5 tersebut mampu memberikan gambaran seperti apa Galaxy S5 saat diluncurkan nanti.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Desain Galaxy S5 dalam Bentuk Konsep ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 06 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Desain Galaxy S5 dalam Bentuk Konsep
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.