Nokia Android: Normandy atau Nokia X?

Bila selama ini ponsel Android pertama Nokia digembar-gemborkan dengan sebutan Normandy. Bocoran terbaru mengungkap Nokia kemungkinan besar tak akan memperkenalkannya dengan nama tersebut. Apa namanya? Pada awal kemunculan isu ponsel Android yang tengah dikembangkan Nokia, Normandy sejatinya adalah nama proyek yang menjalakannya.Adapun tipe yang diusung Nokia Android dalam pengembangannya adalah RM-980 A110.


Namun bocoran terbaru hadir dipastikan menguak nama yang bakal diusung Nokia Normandy. Diungkap pemilik akun @evleaks,dituliskan dalam halaman Twitter-nya Nokia Normandy konon akan diumukan Nokia dengan sebutan Nokia X.Kapan peluncurannya? Soal yang satu ini informasinya memang sangat minim. Namun ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 disebut-sebut sebagai waktu peluncurannya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nokia Android: Normandy atau Nokia X? ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 24 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nokia Android: Normandy atau Nokia X?
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.