Film-film Sekuel Hollywood Paling Ditunggu di 2014 (2)

1. Transformes: Age of Extinction

Sejumlah film Box Office berhasil mencuri perhatian di penayangan perdanannya. Tapi tak jarang film-
film tersebut juga mencoba meraih kesuksesan yang sama dalam film kedua. Film sekuel apa yang paling ditunggu dan diprediksi bakal meramaikan kancah perfilman dunia di tahun 2014.(hap/ich)

Film robot-robot yang berperan membantu manusia menjaga
keselematan bumi, 'Transformers' memasuki babak barusekuel keempatnya pada tahun 2014. Banyak plot-plot segar yang akan tampil di sini, mulai dari ketidakhadiran Shia LeBeouf sebagai bintang utamanya sampai dengan karakter- karakter baru para Autoboots. Beberapa perubahan tampilan fisik juga ternyata dialami Autoboots lama, salah satunya Bumblebee.Michael Bay yang bertugas menyutradarai 'Transformers: Age of Extinction' dipastikan memakai aktor Mark Whalberg yang berperan sebagai seorang ayah tunggal dan penemu.

Film yang skenarionya ditulis oleh Ehren Kruger itu berdiri sendiri
dengan mengambil latar cerita empat tahun dari 'Transformers: Dark of the Moon'. Kabarnya alur cerita film ini juga akan memiliki tone lebih gelap dari sebelumnya.Mark Wahlberg, Jack Reynor and Nicola Peltz adalah tiga karakter utama yang baru bergabung dalam film sekuel ini.Selain itu ada juga Stanley Tucci dan Kelsey Grammer.

2. Dawn of the Planet of the Apes

Setelah dua film sebelumnya, 'Planet of the Apes (2001) dan 'Rise of the Planet of the Apes (2011), sekuel ketiga film tersebut, 'Dawn of the Planet of the Apes' diprediksi menjadi jawaban siapakah yang lebih layak tinggal di bumi, manusia atau kera. Aktor Andy Serkis kembali mengambil peran utama dengan menjadi seorang ayah dan pemimpin yang terbebani dengan pertumbuhan kera-kera.

Negosiasi antara dua makhluk berbeda itu diceritakan tidak berlangsung lancar akibat revolusi para kera yang semakin cerdas. Bahkan, kera-kera tersebut sudah lebih cepat lagi mengembangkan keterampilan bahasa mereka. Lantas apa yang akan dilakukan Andy Serkis? Haruskah dia memerintahkan seluruh pasukannya untuk melawan atau justru bertahan? Temukan jawabannya pada tanggal 11 Juli 2014 mendatang.

3. Sin City: A Dame to Kill for

Setelah kesuksesannya di tahun 2005, akhirnya sekuel dari 'Sin City' diputuskan untuk segera tayang pada tahun 2014.Alasannya cukup bisa diterima, Robert Rodriguez yang juga.menyutradarai film pertama di tahun 2005, harus mengejar Micky Rourke demi peran utama. Johs Brolin akan ditemani aktor cantik Eva Green, sedangkan Dennis Haysber bertugas menggantikan Michael Clark Duncan. Frank Miller yang dipercaya menuliskan naskah kabarnya akan membawa film ini berhubungan dengan film pertamanya dimana plot cerita Bruce Willis dan Jessica Alba turut disertakan.

4.The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Tidak berselang lama sejak kemunculan sekuel pertama 'The HUnger Games: Catching Fire' akhir 2013 lalu, tahun depan sekuel kedua berjudul 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1' sudah siap diluncurkan serentak ke seluruh layar lebar di dunia. Namun, di balik berita itu, muncul persepsi negati yang mengatakan bahwa 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1' sudah cukup merangkum trilogi 'The Hunger Games' tanpa harus menghadirka bagian keduanya.

Bahkan bintang utamanya, Jennifer Lawrence mengatakan bahwa 'Mockingjay Part 1' sudah adalah sesi paling klimaks yang memberikan seluruh isi makna film tersebut.Julianne Moore akan mengambil peran sebagai Antonius yang terus melakukan pemberontakan terhadap Capitol Alma koin dan Robert Knepper. Kemunculan Antonius dan beberapa karakter baru lainnya tentu akan menambah ketegangan film arahan Gary Ross tersebut.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Film-film Sekuel Hollywood Paling Ditunggu di 2014 (2) ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 02 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Film-film Sekuel Hollywood Paling Ditunggu di 2014 (2)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.