Camera Zoom FX software android yang ajaib

Kamera telah menjadi fitur yang sangat penting pada sebuah smartphone, sekarang smartphone nggak cuma buat asal motret aja. Banyak karya-karya fotografi indah yang dihasilkan dari sebuah kamera smartphone. Selain foto, banyak juga yang manfaatin smartphone untuk merekam video, hasilnya juga bagus.


Aplikasi kamera bawaan Android nggak terlalu bagus kalo mau buat motret yang agak keliatan profesional,hehe. Maksudnya kameranya yang bisa diatur cahayanya, zoom-nya, fokusnya, dan sebagainya. Kalo pengen yang kayak gitu bisa pake aplikasi kamera tambahan Camera ZOOM FX. Untuk beberapa HP Android, aplikasi ini mungkin lebih bagus daripada aplikasi kamera bawaan.

Camera ZOOM FX punya fitur-fitur lumayan banyak :
- Optical/digital zoom
- Bisa motret sampai 10 foto per detik.
- Front camera
- Live preview efek/filter foto
- Silent camera
- Pengaturan autofocus, whitebalance, nightshot, dll.
- 1-click upload foto ke Facebook, Twitter, Flickr, dll.
- Memotret dengan sensor suara.
- Burst Mode

BerhubungGw ini orang nya baik hati,tamfan, dan rajin bersedekah jadi gw kasih aja nih agan agan Camera Zoom FX yang gratis gimana? Kedengeran heroik sekaki bukan??? Wkwkwkwkw fadahal gw juga ambil dari blackmarket Ok tanfa basa basi mari di sedot di sini

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Camera Zoom FX software android yang ajaib ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 21 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Camera Zoom FX software android yang ajaib
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.