Soal Keberadaan Paul Walker di Fast and Furious, Ini Keputusan Akhir Universal

Keberadaan Paul Walker sebagai Brian O'Connor di film Fast and Furious sampai tidak akan pernah terganti. Universal Studio sebagai rumah produksi juga memahami hal itu. Karena hal itu pula Universal memutuskan untuk tidak mengganti karakter Brian O'Connor dengan orang lain.Universal Studio, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (5/1) menyatakan, Paul Walker dan tetap dimasukkan dalam film Fast and Furious ketujuh.


Pihak studio akan menggunakan hasil syuting yang sudah setengah jalan dan footage yang ada.Selanjutnya pihak rumah produksi akan merevisi skenario agar "pensiunnya" Paul Walker di film itu bisa berjalan dengan baik.

"Semoga hal ini nantinya bisa memuaskan para penggemar," ujar perwakilan pihak studio. Fast and Furious 7 rencananya akan tayang pada 11 Juli 2014, namun terpaksa diundur ke 10 April 2015 menyusul tewasnya Paul Walker dalam satu kecelakaan di Santa Clarita, California,30 November silam.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Soal Keberadaan Paul Walker di Fast and Furious, Ini Keputusan Akhir Universal ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 05 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Soal Keberadaan Paul Walker di Fast and Furious, Ini Keputusan Akhir Universal
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.