Tanggalkan Plastik, Samsung Pakai Metal di Galaxy F

Material plastik kerap jadi 'noda' di
tengah kecanggihan smartphone Samsung. Nah,bagi mereka yang berpikir demikian, wajib menanti Galaxy F. Tak lagi dibungkus casing plastik, perangkat ini sudah berbahan metal.ETNews melaporkan, Galaxy F tengah disiapkan vendor asal Korea Selatan itu untuk menjadi ponsel jagoan selanjutnya di kelas high end.

Hari kelahiran Galaxy F pun disebut-sebut bakal berbarengan dengan kehadiran ponsel andalan Samsung lainnya, yakni Galaxy S5.Menurut sumber yang dikutip dari GSM Arena,supplier Samsung di Vietnam tengah memulai proses produksi casing metal untuk Galaxy F.Adapun kode ponsel yang dilekatkan adalah SM-G900F.

Adapun spesifikasi Galaxy F sendiri konon sudah mengusung display QHD 2K (2560x1600 pixel).Bocoran lain menyebutkan perangkat kategori Project F akan memiliki ukuran antara 4,5 inch sampai 5,5 inch.Layarnya kemungkinan adalah Youm atau jenis layar fleksibel, dibekali prosesor Exynos octa-core dan kamera dengan teknologi optical image stabilization built-in.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tanggalkan Plastik, Samsung Pakai Metal di Galaxy F ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 01 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tanggalkan Plastik, Samsung Pakai Metal di Galaxy F
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.