Pemain Naturalisasi Timnas Diduga Tanam Ganja

Berita mengejutkan datang dari Jhon van Beukering.Rumah pemain naturalisasi Indonesia itu digerebek oleh polisi kemarin gara-gara diduga telah ditanami ganja.Seperti dilansir portal Belanda, Nieuws.nl,Beukering diduga telah menanam ganja di rumahnya sejak Desember 2013 lalu.


Polisi dan Kejaksaan Agung mengungkapkan telah menemukan sekitar 600 tanaman ganja di rumah pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut.

Namun, Beukering yang pernah memperkuat sejumlah klub Eredivisie seperti Vitesse dan Feyenoord itu belum mau mengakui hasil temuan tersebut.
"Saya belum mendengarnya dari polisi,"ujarnya.

Sementara itu Vitesse. klub yang baru-baru ini menerima pemain berusia 30 tahun itu bekerja di
departemen pemain muda, belum mau menanggapi berita tersebut.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Naturalisasi Timnas Diduga Tanam Ganja ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 03 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Naturalisasi Timnas Diduga Tanam Ganja
 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berekspresi sesuka hati di kolom komentar tapi saya mohon jangan SARA,SPAM, dan juga menggunakan kata-kata yang tidak sepantas nya.